Senin, 15 Juni 2020

Silabus Fikih MI Kelas 5 Semester 1



Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh. Silabus Fikih MI Kelas 5 Semester 1 ini merupakan perangkat terbaru. Yang mudah-mudahan bisa anda gunakan dalam membuat perangkat pembelajaran. Silabus Fikih, merupakan Perencanaan Pembelajaran yang dibuat mencakup satu jenjang pelajaran yang berisi Tema/Subtema dan Alokasi Waktu. 

Silabus Fikih dalam penyusunannya sangat berkaitan, dimana silabus merupakan dasar dari pembuatan rpp, sedangkan promes merupakan tindak lanjut dari prota. Selain itu juga anda juga bisa dapatkan prota dan promes untuk mapel MI lainnya seperti Akidah Akhlak, Al-Qur’an Hadits, SKI dan Bahasa Arab. File untuk perangkat pembelajaran pada tutorial berikut, yaitu untuk jenjang Kelas 5 MI. 

Mudah-mudahan perangkat ini akan dapat membantu Bapak dan Ibu guru. Dimana yang pada kesempatan atau saat ini sedang membutuhkannya untuk mata pelajaran Fikih. Tujuan kita adalah untuk memaksimalkan kegiatan belajar mengajar pada materi dikelas maupun diluar kelas.

Adapun perangkat yang kami bagikan yaitu Silabus Perangkat Pembelajaran yang kami bagikan ini sudah terintegrasi dengan komponen Literasi, PPK, serta Pembelajaran Abad 21 4C. Dan juga HOTS untuk semester 1 Sebagai penulis, kami benar-benar meminta maaf apabila ada banyak kesalahan. Baik dalam bahasa, maupun penulisan yang belum sesuai dengan ketentuan tata bahasa Indonesia. Baik kata yang berhubungan dengan tutorial maupun perangkat pembelajarannya. Sebagai admin akan terus berusaha untuk berbenah dari kesalahan-kesalahan tersebut.

untuk mendownload Silabus Fikih MI Kelas 5 Semester 1, silahkan klik Download

0 komentar:

Posting Komentar

Lihat Juga

Menjadi Guru yang Dirindukan Siswa

Siapa yang tidak ingin menjadi guru yang dirindukan oleh para siswa? Bukan hanya sekadar memberikan pelajaran, tetapi juga menjadi sosok y...